Chemical Anchor

previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider

Chemical anchor / angkur merupakan campuran zat kimia untuk keperluan baik untuk penambah kekuatan, agar tahan kondisi seperti air atau air laut dan lain-lain. Mekanisme anchor kimia ini bisa berbeda-beda. Umumnya terdiri dari dua komponen, dimana komponen utama adalah steel anchornya dan yang kedua bahan kimia sebagai pengikatnya.

pekerjaan pemasangan angkur dengan menggunakan bahan perekat angkur berbahan epoxy. Berbeda dengan mechanical anchor atau biasa disebut anchor TC , pekerjaan chemical anchor ini memakai bahan zat kimia dalam hal ini epoxy yang berfungsi sebagai penambah kekuatan rekat dan kuat lekat sehingga angkur yang dipasang lebih kuat atas beban tarik. tujuan pekerjaan ini adalah untuk memberikan ikatan tulangan tambahan dari struktur existing dengan struktur baru sehingga memiliki kekuatan ikat sama atau lebih besar dibanding struktur beton monolith.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai informasi pekerjaan, harga, material, dan lainnya. Klik Tombol Berikut... (Konsultasi Gratis)